Pori Karlia Sulpakar Berikan Bantuan di Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa

0

Skalapost (SK).
Pemerintahan – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Memberikan bantuan di Desa Kunjir Kecamatan Rajabasa Jumat ,(23/10/2020).

Bantuan tersebut terdiri dari beberapa bahan makanan, masker dan Face Shield yang merupakan Program SIGER besutan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal yang kali ini dilaksanakan Oleh Pjs Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Pori Karlia Sulpakar dan Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin beserta jajarannya.

Selain memberikan langsung kepada masyarakat yang masih menghuni Hunian Sementara (Huntara) disekitar Kantor Desa Kunjir, Pori Karlia Sulpakar dan Yani Thamrin beserta jajarannya dengan di dampingi Camat Rajabasa Sabtudin juga memberikan secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid 19 di Kantor Desa setempat.

Dalam arahannya, Pori Karlia Sulpakar menjelaskan, bantuan bahan makanan yang diberikan kepada masyarakat cukup untuk 3 kali makan dalam 1 hari tersebut merupakan pelaksanaan Program SIGER yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan

Facebook Comments
BACA JUGA:  Paparkan Visi-Misi di Demokrat, TEC Sampaikan Filosofi