Polres Tulang Bawang Barat Gelar Apel Aman Nusa ll Krakatau Dalam Penanganan Covid-19

0

Skalapost (SK).
Hukum – Kegiatan apal aman nusa ll Krakatau tahun 2021 dalam penanganan Covid-19 di gelar de depan mako polres kabupaten tulang bawang barat di kelurahan panaraga jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Setempat,Senin,(12/07/21).

Kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.ik

“Hari ini kita menggelar apal aman nusa ll Krakatau tahun 2021 dalam penanganan Covid-19 yang di tandai dengan penyematan pita yang mana penyematan pita tersebut tanda dimulai operasi Krakatau aman nusa tahun 2021”, Ucap Hadi.

Dirinya menambahkan kegiatan tersebut dalam upayanya penanganan Covid-19 yang mana wabah tersebut semakin menjadi di kabupaten yang berjulukan Bumi Regemsai Mangi Wawai ini serta diharapkan kepada masyarakat agar taat dalam Pencegahan Covid-19.

“Iya Covid-19 ini perlu ektra penangan dalam pelaksanaan pencegahan bukan hanya Polri,kita harus bekerjasama dengan TNI,Pemerintah,tokoh adat, Tokoh masyarakat,dan masyarakat sendiri, untuk kesadaran dalam pendemi Covid-19, sangat diharapkan kepada masyarakat,agar selalu patuh atas himbauan pemerintah daerah”, Tutupnya. (Rbn).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Umar Ahmad SP Melantik Kepala Unit Pelaksana Teknis Sekolah