Pilkada Medan:H.Salman Alfarisi Lc.MA Luncurkan Program SATU

0

Skalapost (SK).
Sumatera utara – Sebagai upaya menampung gagasan,ide,pandangan serta aspirasi dari berbagai pihak,Calon Wakil Walikota Medan,H.Salman Alfarisi Lc,MA.Meluncurkan program SATU(Salman Terima Tamu).

Program SATU ini juga diluncurkan sebagai jawaban dari tingginya animo masyarakat yang ingin bertemu menyampaikan saran dan pandangannya kepada H.Salman Alfarisi,Lc,MA,dikarenakan terbatasnya waktu dan kesempatan serta tempat.

“Program ini muncul bermula dari banyaknya warga yang ingin bertemu dengan saya ingin menyampaikan ide,pandangan,aspirasi, dan dukungan terkait kepemimpinan dan Pilkada kota Medan”ungkap salman,selasa (27/10/2020) Dalam peluncuran program SATU.

Atas tingginya animo masyarakat tersebut,Salaman berinisiatif membuat program SATU(Salman Terima Tamu)”waktunya setiap hari senin mulai pukul 10.00 s.d 22.00 wib di kediaman saya komplek Johor indah permai 1 .Blok IV nomor 4 kelurahan Gedung Johor,kecamatan Medan Johor”terangnya.

Salman sangat berharap,progranSATU ini dapat kiranya menjadi wahana silaturrahim demi terciptanya suasana berkawan di kota Medan.Hanya saja,Salman memohon maaf dalam pelaksanaannya ada pembatasan khusus terkait protokol kesehatan.

“Tapi mohon maaf bapak,ibu,saudara-saudara sekalian rumah saya tidak besar dan mungkin hanya mampu menampung beberapa orang saja.Karena itu jika bapak ibu ingin hadir bersama komunitas atau kelompoknya boleh,sebelumnya meng hubungi bapak Hadir Ali(082362266800-083196294136)agar waktunya dapat diatur dan agar tidak ada kerumunan”jelasnya.

Salaman juga mengharapkan,bagi warga yang berkesempatan intuk bersilaturrahim mohon mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan kita semua.”harapan kita bersama semoga kita dapat menjalani pilkada ini dengan aman,nyaman dan penuh harapan,sebagai upaya mewujutkan Medan Berkawan,Medan cantik berkarakter”tegasnya.(shr)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pengurus Baru PKS DPW Sumut dan DPD Deliserdang Membawa Semangat Baru Bagi Seluruh Kader