Pengurus DPP LLI Kunjungi Warga Korban Bentrokan Yang Dirawat Di RS

0

Skalapost – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Lampung Indonesia (LLI) Panji Nugraha AB S.H., didampingi Ketua Bidang Pemberitaan DPP LLI Pinnur Selalau, menyambangi korban bentrokan yang terjadi di Pesibar yang dirawat di RS Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, Kamis (17/08/2023).

Diketahui sebelumnya, akibat peristiwa bentrokan antara warga masyarakat dengan PT KCMU di Kabupaten Pesisir Barat, menyebabkan beberapa warga masyarakat mengalami luka yang serius akibat terkena senjata tajam.

Dan salah satu korban yang berinisial (SO) harus dilarikan ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo yang ada di Bandar Lampung karena luka yang dideritanya cukup serius dan perlu penanganan medis yang lebih intensif.

Menurut Panji Nugraha, kunjungan itu merupakan bentuk kepedulian dan empati serta rasa kemanusiaan dari DPP Laskar Lampung Indonesia.

“Kunjungan ini adalah wujud dari kepedulian dan empati serta rasa kemanusiaan dari Ormas LLI kepada saudara kita yang menjadi korban bentrokan yang terjadi di Pesibar beberapa hari yang lalu,” ujar Panji.

Dalam kunjungan tersebut selain memberikan support, semangat dan dukungan moril, juga mendoakan agar korban lekas sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula.

“Kami datang kesini untuk memberikan dukungan moril, semangat serta support kepada korban maupun keluarga agar bersabar dan tawakkal dalam menerima cobaan ini, serta mendoakan agar korban cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti semula,” Tandas Panji.

Dilain pihak SO beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus DPP LLI.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian dan empati dari teman-teman pengurus DPP Laskar Lampung Indonesia, yang telah menengok saya di Rumah Sakit ini,” ujarnya.

BACA JUGA:  Polresta Bandar Lampung Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Selanjutnya menurut SO, ” Alhamdulillah tadi sudah selesai dilakukan operasi oleh Tim medis RS Urip Sumoharjo, dan mudah-mudahan atas support dan doa dari teman-teman LLI saya akan cepat pulih seperti sedia kala.” Pungkasnya.

Terlihat korban SO sudah bisa di ajak ngobrol dan kondisinya sudah semakin membaik paska dilakukan operasi oleh Tim medis RS Urip Sumoharjo. (*).

Facebook Comments