Pengurus Daerah Jamiyatul Washliyah mengadakan Audensi dengan Kapolresta Deliserdang

0

Skalapost(sk)

Deliserdang-Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang melaksanakan Audensi dengan Kapolresta Deliserdang KOMBES POL YEMI MANDAGI, SIK, di Polresta Deli Serdang.senin, 22/03/2921

Sebagai pembahasan Audensi tersebut adalah Penyampaian rencana Pelantikan Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 03 April 2021.

Kegiatan Audensi tersebut dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang KOMBES POL YEMI MANDAGI, SIK, Kabag Sumda Polresta DS Kompol Dr. Srimin Pinem SH. Mkn, Kasat Intelkam Polresta DS Kompol Amir Sinaga. SH, Kasat Lantas Polresta DS Kompol Sri Lestari Widodo. SE., Kasat Sabhara Polresta DS Kompol B. Panjaitan, Ketua Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kab DS M. Soleh,S.Ag, Sekretaris Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kab DS Edi Sundowo. MA, Wakil Sekretaris Ilham Ismail S.Ag, Wakil Ketua an.M.Fadli Lubis, dan Sekretaris Panitia Maulana SE.

Dalam Audensi tersebut Ketua Pengurus Daerah Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Deli Serdang, M. Soleh,S.Ag menyatakan terima kasih atas waktu dan tempat yang diberikan dan selanjutnya mengutarakan maksud
rencana Pelantikan Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 03 April 2021 sebagai ketua yang akan dihunjuk yaitu Bapak Imran Obos dari Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang.

Menanggapi rencana Pelantikan Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang ini, Kapolresta Deli Serdang KOMBES POL YEMI MANDAGI, SIK, mengatakan ” Terima kasih pada Ketua Pengurus Daerah Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Deli Serdang yang telah datang ke Polresta DS dan mari kita tetap menjalin silaturahmi, bahwa untuk kegiatan yang sifatnya positif Polresta Deli Serdang akan tetap mendukung, terkait dengan rencana kegiatan Pelantikan Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten Deli Serdang,

BACA JUGA:  Orang Tua Murid tidak terima diberitakan dari media Youtube terkait pungli

Sambung Kapolres” Silahkan dilaksanakan, namun dalam pelaksanaannya tetap harus wajib mematuhi protokol kesehatan, Undangan harus di batasi, wajib memakai masker, mengatur jarak agar tidak berkerumun, menyediakan wadah tempat cuci tangan dengan air bersih dan sabun dan sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan , panitia pelaksana harus berkordinasi dgn pihak satgas Covid kabupaten Deli serdang untuk mengambil rekomendasi”,ucapnya.

Setelah mendapatkan arahan dan petunjuk dari Kapolresta Deli Serdang, Pengurus Daerah Jam’iyaitul Washliyah Kabupaten menyatakan akan melaksanakan arahan dan Petunjuk dari Kapolresta Deli Serdang dan akan selalu berkoordinasi dengan Kasat Intelkam Polresta Deli serdang, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terkait jumlah peserta maupun para undangan pun akan dibatasi sesuai dengan ketentuan dan menerapkan protokol kesehatan.

Hangatnya rasa kekeluargaan terlihat dalam Audensi tersebut hingga pukul 10.30 wib kegiatan pun selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan Coffe morning bersama.
(JS)

Facebook Comments