Pemerintah Tiyuh Karta Menggelar Musyawarah Tiyuh

0

Skalapost (SK).
Tubaba – Pemerintah Tiyuh Karta kecamatan Tulang Bawang Udik kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar acara Musyawarah Tiyuh (Musti) dalam rangka penyusunan rencana kerja pembangunan tiyuh, di tahun anggaran 2021. Di balai Tiyuh setempat, Kamis (1/10/20).

Acara yang di hadiri Kepalo Tiyuh Sudiyaman.SE., kaur Tiyuh Suandi Sakar, Ketua BPT Putra Diansyah dan para anggota BPT.

Kegiatan ini adalah membahas tahapan-tahapan atau proses-proses dalam penyaluran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 dan dalam rangka menindaklanjuti dari hasil rapat lingkungan.

“Bukan hanya membahas apa yang di kerjakan tapi juga membahas apa-apa yang harus kita priotitaskan dari hasil rapat di lingkungan sampai dengan rapat BPT,” ujar kepalo Tiyuh Karta Sudiyaman.

Tidak hanya sampai di sini nantinya kita ada rapat Musrenbang mana yang akan di priotitaskan akan kita bahas bersama-sama dan kami juga siap menerima aspirasi masyarakat Tiyuh Karta.

“Jadi apa yg di sampaikan oleh masyarakat nantinya akan di sampaikan dan di bahas oleh pemerintah Tiyuh tentang apa saja hasil rapat BPT dengan perwakilan masyarakat melalui musrenbang,” kata Sudiyaman.SE, (rbn).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Operasi Yustisi di Laksanakan di Wilayah Hukum Polres Tubaba