Peduli Covid-19 (Corona) Batalyon Infanteri 7 Marinir Brigif 4 Mar/BS Bagikan 3000 Paket Sembako

0

Skalapost.com – Batalyon Infanteri 7 Marinir Brigif 4 Mar/BS bekerja sama dengan PT. Asia Makmur Lampung menggelar bakti sosial peduli covid-19 ( Corona) dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa, lansia, anak yatim di desa-desa yang berada di Kecamatan Teluk Pandan Pesawaran dan warga TPI Teluk Betung Barat Bandar Lampung. Senin (20/4/2020).

Dalam sambutanya Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani, M.Han menyampaikan, bakti sosial peduli Covid-19 (Corona) dengan mengangkat tema “Mari Peduli Mari Berbagi Batalyon Infanteri 7 Marinir Brigif 4 Marinir/BS bersama PT Asia Makmur ” bertujuan untuk membantu masyarakat dan untuk meringankan terutama yang langsung terdampak bencana Covid-19 (Corona). Kemudian untuk sasaran – sasaran dari kegiatan ini adalah terutama bagi masyarakat kurang mampu seperti Nelayan, Buruh, Petani, Pengemudi Ojek Onlie, Anak yatim, Lansia ,para kaum Dhuafa dan lain – lainya yang membutuhkan.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani, M.Han menjelaskan, dalam pembagian paket sembako tersebut Batalyon Infanteri 7 Marinir yang bekerjasama dengan PT. Asia Makmur membagikan 3000 paket sembako bagi warga di Desa Batu Menyan, Gebang, Sidodadi, Hanura, Cilimus, Hurun, serta warga di TPI Lempasing Teluk Betung Barat Bandar Lampung, kami dari Batalyon Infanteri 7 Marinir mengucapkan terimakasih kepada PT Asia Makmur Lampung yang telah bekerja sama dengan kami yang telah mensponsori kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman, tidak lupa saya ucapkan rasa terimakasih juga saya ucapkan kepada aparat desa, aparat dusun dan semua masyarakat di desa Batu Menyan, Gebang, Sidodadi, Hanura, Cilimus, Hurun, serta warga di TPI Lempasing Teluk Betung Barat Bandar Lampung.

Kegiatan ini bukan untuk menyombongkan diri dan bukan untuk pamer, kegiatan ini merupakan sarana kami untuk menggugah masyarakat lainnya yang mampu agar perduli untuk saling berbagi. Bencana Covid 19 (Corona ) ini dapat kita selesaikan apabila kita bersama – sama, bergotong royong, saling peduli satu sama lain, dengan apa yang kita lakukan saat ini semoga mendapat ridho dari tuhan yang maha esa dan menjadikan amal jariyah bagi kita semua, bersama kita bisa,.. kuat…,dan mantap..!!

BACA JUGA:  Polda Lampung Perketat Tujuh Titik Pintu Masuk Provinsi Lampung

Dalam kesempatan ini perwakilan dari PT Asia Makmur Bapak Wawan mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk keperdulian PT. Asia Makmur untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemic Covid-19 (Corona) yang saat ini sedang melanda, Mari kita sama-sama perduli dengan berbagi, bahkan berani berkorban pada saat-saat sulit seperti ini, semoga kedepanya wabah Virus Covid-19 (Corona) khususnya di Indonesia segera dapat ditangani. (Rls).

Facebook Comments