Partai Hanura Kabupaten Tulangbawang Barat Membagikan Bantuan Sembako

0

Skalapost.com – Tubaba-Sudirwan, S.Sos Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) mendampingi DPD Partai Hanura Kabupaten Tulangbawang Barat membagikan bantuan sembako terhadap masyarakat yang terkena dampak virus korona (Covid-19). Hal ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya dalam hal ekonomi.

Dikatakan Sudirwan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Hanura terhadap masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat.

” Pada hari ini Partai Hanura dari DPD dan DPC di Kabupaten Tulangbawang Barat akan memberikan bantuan kepada saudara- saudara kita yang terkena dampak virus korona. Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat,” Ujar Sudirwan. Minggu, (03/05/2020).

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama berdoa agar wabah virus korona ini bisa segera berakhir.

” Kita meminta sekaligus berdoa kepada tuhan yang maha esa agar wabah ini dapat segera pergi dari tanah air ini, terkhusus Kabupaten Tulangbawang Barat,” Pintanya

Terlihat dari pantauan bantuan yang diberikan yakni, berupa beras. Beberapa masyarakat sangat berterima kasih dan senang hati setelah menerima bantuan tersebut.

” Kami sangat berterima kasih kepada partai Hanura dan kepada pak Ketua DPC Sudirwan, S. Sos yang telah memberikan bantuan ini. Kami merasa diringankan dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 ini,” ujar joni salah satu masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat. (Jim)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tony-Antoni Kampanyekan Visi-Misi Lampung Selatan Berjaya di Kecamatan Kalianda