Operasi PKL Batang Kuis Semakin Intensif Tertibkan PKL Yang berjualan Di Bahu Jalan

0

Skalapost

Deli Serdang-Nampaknya operasi PKL Liar di seputaran Pajak Batang Kuis Pekan tak juga membuat PKL liar jera. Bak jamur di musim hujan, PKL liar kembali menempati bahu hingga badan jalan utama Batang Kuis sehingga kembali semrawut.

Oleh karena itu, FKDM berikut komponen Kecamatan Batang Kuis yang dipimpin oleh Sekcam Junaidi, SE, Msi kembali melanjutkan operasi penertiban.

Sama seperti formasi sebelumnya, kali ini yang jadi fokus adalah Jalan Utama dan Jalan Niaga Desa Batang Kuis Pekan. Operasi ini mulai dilaksanakan Sabtu, (11/9) mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Polsek Batang Kuis, Satpol PP Kecamatan Batang Kuis, Satpol PP Kabupaten Deli Serdang, Personil Koramil 05 Batang Kuis serta Tramtib serta Staf Kebersihan turut serta dalam komponen operasi. Untuk yang kesekian kalinya Pemerintah Kecamatan Batang Kuis menghimbau serta mengingatkan para PKL agar tidak menggunakan Bahu jalan untuk berjualan sesuai dengan Perda dan demi kepentingan umum lainnya.

Selain itu juga dilakukan penertiban untuk alat2 berjualan yang berada di bahu jalan kemudian dikumpulkan dan dibawa mobil kebersihan milik pemerintah kecamatan Batang Kuis.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Komunitas Islam Tamora Berbagi(KITAB) Telah Sukses Menjalankan Program Berbagi Di Deli Serdang