Nessy Kalvia Mustafa Bagikan 5 Ton Beras

0

Skalapost.com – Calon Bupati Kabupaten Lampung Tengah, Nessy Kalvia Mustafa bagikan sembako kepada masyarakat Kampung Fajar Bulan, dan Kampung Haji Pemanggilan kecamatan Anak Tuha , kabupaten Lampung Tengah, untuk Meringankan beban Ekonomi masyarakat akibat dampak pendemi Virus Covid19. Selasa, (12/05/20).

Pemberian bantuan sembako ini dilalukan pada Hari Jum’at 8 mei, 2020 di dua kampung yang berada di kecamatan Anak tuha, tepat nya di kampung Fajar Bulan dan Haji pemanggilan. Kabupaten Lampung Tengah.

Bunda Nessy (sapaan akrab’ red), yang juga ketua Dewan Pakar PC Muslimat NU kabupaten Lampung tengah ini, membagikan 1000 Karung beras, dengan berat 5 ton, di Kecamatan Anak Tuha, kabupaten Lampung tengah.

Nessy Kalvia Mustafa saat di wawancarai skalapost.com mengatakan, pemberian bantuan sembako ini semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat akibat dampak Virus Covid19.

“Bunda, berbagi beras ini, karena prihatin terhadap keluarga yang terkena dampak Covid 19. Semoga yang bunda berikan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat Lampung tengah saat ini”. Harapnya.

Nessy Kalvia Mustafa mengaku, Ketika bersama masyarakat, Nessy Kalvia turut merasakan beban ekonomi akibat dampak Virus Covid19 saat ini yang melanda Indonesia, khusunya Provinsi Lampung

“saya merasakan, apa yang mereka rasakan, karena sulitnya kondisi perekonomian saat ini, banyak warga yang berhenti bekerja,akibat terdampak virus covid 19 ini, bahkan ada yang menangis ketika diberi bantuan ini”. Ungkap Nessy Kalvia Mustafa.

Lanjut Nessy Kalvia, “Kondisi perekonomian yang tidak menentu saat ini pun membuat saudara-saodara kita, banyak memilih pulang kampung untuk bertahan hidup. Semoga pemulihan ekonomi bisa segera dilakukan jika Pandemik ini berakhir”. Harapnya. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kolonel Inf Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom Resmi Jabat Danrem 043/Gatam