Relawan Partai Golkar Lampung Bagikan APD ke Pedagang

0

Skalapost.com – Relawan Partai Golkar Provinsi Lampung, bergerak terus melawan Virus Covid-19 dengan cara membagian ribuan alat pelindung diri (APD) masker kepada para pedagang dan konsumen di Pasar Ki Maja Way Halim, Pasar Koga Kedaton, Pasar Tugu Tanjungkarang Timur, Selasa, 28 April 2020.

Kegiatan Pembagian ribuan masker dan sosialisasi ini, bentuk ikut serta mengikuti anjuran Pemerintah Provinsi Lampung dalam pencegahan penyebaran virus covid19, dipimpin oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni didampingi jajaran pengurus Golkar. Diantaranya Helidawati, Azwar Yacub, Ali Wardana, dan sejumlah pengurus Golkar lainnya.

“Hari ini kita kembali melanjutkan perjuangan bersama teman-teman relawan Golkar membagikan masker di beberapa titik. Ini semua atas petunjuk dan perintah Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi agar Golkar terus hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu dan mencegah penyebaran covid-19,” kata Ismet Roni.

Helidawati sekertaris Partai Golkar mengatakan, pembagian ribuan masker ini sebagai sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dari partai Golkar provinsi Lampung guna mencegah penyebaran virus Covid19.

“Pembagia masker ini, bagian dari edukasi, bahwa pentingnya mengunakan masker, guna mencegah penyebaran virus covid19 yang saat ini sedang mewabah”. Ungkapnya.

Azwar Yacub menambahkan sosialisasi sekaligus pembagian masker ini penting untuk memutus mata rantai virus corona. Hal ini mengingat masih banyak warga yang belum menggunakan masker dan memahami bahaya covid-19.

“Kita berharap pandemi covid-19 cepat mereda dan masyarakat Bandar Lampung khususnya tidak terkena virus corona,” ujarnya.

Sebelumnya, sebanyak 5000 masker dibagikan kepada para pedagang dan pembeli di sejumlah pasar tradisional di Bandar Lampung. Diantaranya pasar ikan TPI Lempasing, Gudang Lelang, Pasar Gintung, dan lainnya. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Tegaskan Pilkada Harus Aman dari Gangguan Ketertiban dan Aman dari Sisi Kesehatan