Nessy Kalvia – Imam Suhadi Resmi Sebagai Peserta Pilkada 2020

0

Skalapost (SK).

Politik – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Nessy Kalvia Mustafa – Imam Suhadi resmi mendaftar diri sebagai peserta Pemilukada 2020 di KPU Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (06/09/20).

Dalam pendaftaran ke kpu Lampung Tengah, pasangan Hj. Nessy Kalvia Mustafa – Imam Suhadi di dampingi petinggi partai Koalisi yakni Partai Nasdem, PKS, dan Perindro. Dan menggunakan protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna pencegahan penyebaran covid19.

Rombongan tiba di kantor kpu lampung tengah

Rombongan pasangan Nessy Kalvia Mustafa – Imam Suhadi disambut hangat oleh Komisioner KPU dan Bawaslu Lampung tengah beserta jajaran.

Serangkaian pentas seni turut serta mengiringi dan memeriahkan jalannya proses pendaftaran Pasangan calon yang dikenal dengan tagline “Lampung Tengah Bersinar” tersebut.

Terlihat juga para Tokoh Tokoh Adat, para Tokoh lintas agama, berbagai organisasi Keagamaan, berbagai organisasi kemasyarakatan kepemudaan, dan profesi serta ribuan para pendukung yang berasal dari berbagai element masyarakat, baik suku, agama, profesi, dan para pendukung lintas usia, bersatu padu serta antusias memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Nessy Kalvia – Imam Suhadi seraya meneriakan yel yel yel Lampung Tengah Bersinar. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Demokrat Mantapkan Langkah Tony - Antoni Maju Pilkada Lamsel