Fauzan Sibron; Semua Kader Bergerak Totalitas dan All Out Memenangkan Pasangan Nessy – Imam, Untuk Lampung Tengah

0

Skalapost (SK).
Politik – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Nessy Kalvia Mustafa – Imam Suhadi resmi mendaftar diri sebagai peserta Pemilukada 2020 di KPU Kabupaten Lampung Tengah, Minggu (06/09/20).

Dalam pendaftaran ke kpu Lampung Tengah, pasangan Hj. Nessy Kalvia Mustafa – Imam Suhadi di dampingi petinggi partai Koalisi yakni Partai Nasdem, PKS, dan Perindro. Dan menggunakan protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna pencegahan penyebaran covid19.

Rombongan pasangan Nessy Kalvia Mustafa – Imam Suhadi disambut hangat oleh Komisioner KPU dan Bawaslu Lampung tengah beserta jajaran.

Serangkaian pentas seni turut serta mengiringi dan memeriahkan jalannya proses pendaftaran Pasangan calon yang dikenal dengan tagline “Lampung Tengah Bersinar” tersebut.

Terlihat juga para Tokoh Tokoh Adat, para Tokoh lintas agama, berbagai organisasi Keagamaan, berbagai organisasi kemasyarakatan kepemudaan, dan profesi serta ribuan para pendukung yang berasal dari berbagai element masyarakat, baik suku, agama, profesi, dan para pendukung lintas usia, bersatu padu serta antusias memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Nessy Kalvia – Imam Suhadi seraya meneriakan yel yel yel Lampung Tengah Bersinar.

H. Fauzan Sibron SE, selaku Sekertaris DPW partai Nasdem Lampung yang ikut menemani Pasangan Nessy Kalvia – Imam Suhadi daftar Ke KPU mengatakan Kepada seluruh kader nasdem yang ada di Lampung Tengah untuk bergerak totalitas memenangkan pasangan nessy mustafa – Imam suhadi.

“Kepada seluruh kader Partai Nasdem yang ada di Lampung Tengah, untuk bergerak totalitas dan all out untuk memenangkan pasangan nessy – Imam, untuk Lampung Tengah lebih Bersinar,Kepada seluruh kader nasdem yg ada dilamteng untuk bergerak totalitas dan all out untuk memenangkan pasangan nessy mustafa dan imam suhadi, saya perintahkan semua kader harus bahu membahu, siang dan malam, menggerakan sumber daya kita untuk berjuang, karena kemenangan ini bukan untuk kita pribadi, tetapi untuk rakyat lampung tengah, kita akan persembahkan bupati yang bisa membawa lamteng sejahtera dan membawa kemajuan,” ucap Fauzan Sibron. (Red).

Facebook Comments
BACA JUGA:  PT. PLN Unit Induk Distribusi Lampung Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir