Ahmad Subhan Tokoh Muda Tanjung Bintang Daftar Nyaleg di Demokrat

0

Skalapost (SK).
Kalianda – Penjaringan Calon Anggota Legislatif Partai Demokrat Lampung Selatan mulai di buka, Sabtu 1 Oktober 2022. Salah satu pendaftar Bacaleg Partai Demokrat (PD) Daerah Pemilihan Lampung Selatan adalah Ahmad Subhan yang merupakan Milenial Kecamatan Tanjung Bintang, Lamsel.

Diwawancarai seusai mendaftar, Ahmad Subhan menyatakan siap bekerja dan optimistis bersama Demokrat dapil 6 akan kembali memperoleh perhatian masyarakat sehingga Demokrat dapil 6 mewakilkan kursinya di DPRD LamSel tahun 2024.
“Pada kesempatan yang baik tadi, tepatnya jam 13.00 WIB saya mendaftarkan diri saya sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Lamsel, dari Partai Demokrat. Menurut saya dapil 6 kecamatan Tanjung Bintang, Tanjung Sari, Merbau Mataram,” katanya.

Ketua DPC Demokrat Lampung Selatan M Junaidi gembira melihat antusiasnya masyarakat memercayakan aspirasinya dan perjuangannya ke Partai Demokrat. Dia optimistis partainya bisa mendokrak perolehan kursi pada Pemilu 2024.

Ahmad Subhan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon legislator wakil Dapil 6 kepada Kodri selaku Ketua Satgas Pemilu DPC Partai Demokrat Lampung Selatan (Lamsel).

Bung Adi menambahkan Di hari pertama saja, ada 29 orang yang daftar pencalegan di DPC Partai Demokrat Lampung Selatan. Mereka yang daftar terdiri dari 4 orang daftar Dapil 1 Kalianda, 2 orang Dapil 2 Sidomulyo, 4 orang Dapil 3 Ketapang Penengahan Sragi Bakau, 5 orang Dapil 4 Natar, 4 orang Dapil 5 Jatiagung, 5 orang Dapil 6 Tanjungbintang, 5 orang Dapil 7 Katibung Waysulan Candipuro.

KaBaKomstra DPC PD Lamsel Safriza Syani, SE. Akt mengatakan yakin antusiasme Tokoh dan kader potensial Demokrat LamSel siap mewarnai pendaftaran dan dengan tujuan Demokrat Lamsel yaitu minimal mendapatkan Kursi di setiap dapil yang ada di Lampung Selatan, jawaban optimis Syani yang juga Satgas Pemilu Demokrat Lamsel. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  H. Tony Eka Candra (TEC): Kerja Keras Kader, Menangkan Partai Golkar Pada Pemilu 2024