Nasir-Naldi Terima Form B.1 KWK dari NasDem

0

Skalapost (SK).
Politik – M. Nasir dan Naldi Rinara S. Rizal resmi menerima form model B.1 KWK parpol dari Partai NasDem, Rabu (26/8/2020).

Penyerahannya dilaksanakan di kantor DPW NasDem Lampung disaksikan Ketua Taufik Basari melalui virtual dan diserahkan langsung oleh Fauzan Sibron.

Hal itu berdasarkan SK Nomor:073-Kpts/DPP-NasDem/VI/2020 tertanggal 15 Juni 2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjend Johnny G. Plate. Dengan Calon Bupati M. Nasir dan Calon Wakil Bupati Naldi Rinara S Rizal.

Bakal calon Bupati Pesawaran M.Nasir usai menerima form model B.1 KWK parpol, mengaku Kader PDIP di pesawaran tidak pecah, tapi selalu mendukung Ketua DPC nya maju pada Pilkada 2020.

Menurutnya, dia ingat dengan pesan Ketua umum PDIP disetiap memberi arahan bahwa suara dan kepentingan rakyat harus dinomor satukan.

“Saya yakin DPD dan DPP bijak menyikapi ini,” kata Nasir di DPW Partai NasDem Lampung usai menerima B1.KWK dari NasDem.

Menurut Nasir saat ini pihaknya baru dua parpol pendukung untuk melaju di Pilkada Pesawaran.

“Dua parpol pendukung, sudah cukup kita yakin menang,” harapnya.

Sementara itu, Bakal cakon wakil bupati Pesawaran Naldi Rinara S Rizal mengaku optimis dengan pasangan calon M.Nasir menang di Pesawaran.

“Kita optimis menang,” kata dia. (Ys)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Haruskah Saling Menjatuhkan Dalam Pilkada, Ketua IWO Kabupaten Pesawaran Sufiawan Paksi Jaya Kusuma Angkat Bicara