Nasi Kebuli dan Mongolian BBQ Ramaikan Passeur Ramadhan Hotel Sheraton Lampung

0

Skalapost (SK).
Ekonomi – Marhaban Ya Ramadhan, Ramadhan telah tiba. Tebarkan keceriaan Ramadhan bersama orang terdekat di Sheraton Lampung Hotel. Tradisi buka puasa bersama ini membuat suasana kekeluargaan semakin terasa saat menikmati berbuka bersama. Kamis, (15/04/21).

Passeur Ramadhan merupakan konsep unik yang disiapkan oleh Sheraton Lampung Hotel. Konsep ini menyajikan selera “Sajian Khas Nusantara selama Bulan Ramadhan, Menurut Benedictus Jodie, General Manager Sheraton Lampung Hotel didampingi Chef Janus Haruman dan Akhmad Nasution selaku tim Food And Beverage Sheraton Lampung.

General Manager yang akrab di sapa Pak Jodie mengungkapkan, “uniknya dari Passeur Sheraton Ini, para tamu akan menggunakan kupon untuk memilih makanan yang tersedia sebagai bagian dari konsep “Passeur” ini.” Ungkapnya.

Area berbuka puasa ini akan selalu mengutamakan PROKES sehingga tamu tidak perlu kuatir lagi saat
berada di Pandan Wangi Restaurant. Lokasi makan di Pandan Wangi Restaurant ini terbagi atas indoor dan outdoor terrace Over The Moon, pool side dengan suasana sore hingga malam hari sangat unik dan serasa dekat dengan alam,
Saat tamu tiba di Pandan Wangi Restaurant, Adzan akan menyambut tanda berbuka puasa.

kemudian, tamu dapat melaksanakan Sholat Magrib di Musholla dan melanjutkan buka puasa istimewanya dengan Aneka menu es yang diracik sendiri sesuai selera, aneka taklil, kue-kue manis, Sate Padang, Mie/Bakso, Wedang jahe, the aneka kopi, buah-buahan, Salad, dan sederet menu prasmanan dengan Signature menu.

Nasi Kebull yang gurih dengan berbagai rempah Istimewa dan sajian Korma dan Mongolian BBQ,
Selain itu untuk melengkapi alternative saat pandemic ini, Sheraton Lampung Hotel juga menyediakan pemesana digital di GrabFood, Fave dan Traveloka eats dan juga tersedia paket take away” (membeli langsung di hotel).

BACA JUGA:  Perda Adaptasi Kebiasaan Baru, Raden Ismail; Lebih Cepat Lebih Baik

Jika ingin dibawa pulang dengan harga khusus
Dapatkan diskon menarik Bagi Anda pengguna kartu kredit dan debit BRI khusus Passeur Ramadhan di Pandan Wangi Restaurant
Segera reservasi tempat dengan megikutin akun Instagram @sheratonlampung dan juga untuk
mengetahui berbagai promosi menarik
Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Ellen Rahanra Director Of Sales and Marketing Sheraton Lampung Hotel, JL Wolter Monginsidi No. 175 Bandar Lampung 36407
Telp 0721 486 668
Fax 0721486690
(Ys).

Facebook Comments