Moeldoko terpilih menjadi Ketum Partai Demokrat versi KLB di SUMUT

0

Skalapost(sk)

Deliserdang-Moeldoko ditetapkan menjadi Ketua Umum Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa(KLB) yang digelar di Hotel The Hill Sibolangit,Deliserdang,Sumatera Utara,jum’at (05/03/2021)

Jonny Allen yang menjadi pimpinan sidang pada KLB Partai Demokrat membacakan keputusan hasil sidang yang menetapkan Moeldoko menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

“Memutuskan,menetapkan Jenderal (purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat”kata Jonny Allen membacakan keputusan sidang.

Pada saat keputusan sidang dibacakan oleh pimpinan sidang,tidak terlihat Moeldoko ada di arena sidang, diketahui pimpinan sidang sempat menghubungi Moeldoko melalui sambungan telepon,ia menyapa para peserta KLB,dan menanyakan beberapa hal sebelum akhirnya menerima keputusan tersebut.

“Saya ingin pastikan keseriusan teman-teman.tugas pokok saya tidak kalah berat membantu pemerintah untuk memulihkan pandemi,apakah KLB ini sesuai AD/ART atau tidak”tanya Moeldoko,”sesuai”ujar peserta.

Moeldoko pun terpilih secara aklamasi,beliau mengalahkan Marzuki Alie yang juga diusulkan oleh kader Partai sebagai Ketum Partai,diketahui Marzuki Alie hadir langsung di arena KLB Partai Demokrat.

Peserta KLB juga mengusulkan Marzuki Alie di angkat menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat,permintaan itu langsung diterima oleh Jonny Allen dan kader lain,Marzuki pun terpilih menjadi Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.(shr)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Total Pemilih 6 138.630 Orang Pada Pilkada Serentak SUMUT