Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. Pimpin Apel Mingguan

0

Skalapost – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. Pimpin Apel Mingguan, Senin 24/7/2023.

Hadir dalam apel tersebut, Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah. Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. menyampaikan terimakasih kepada para peserta apel yang telah mengikuti apel pada pagi ini.

Kegiatan apel ini merupakan tindak lanjut daripada aturan kepegawaian yang ada. Pimpinan hanya bisa mendorong mengingatkan kepada seluruh aparatur untuk taat melaksanakan sebagaimana aturan yang ada. Pimpinan mengevaluasi apa yang diperbuat oleh masing-masing personil, sehingga pada saat personil itu melaksanakan sebagaimana harusnya sebetulnya itu untuk dirinya sendiri tidak untuk orang lain.

Setiap pimpinan sangat berharap mendapatkan personil yang bisa diandalkan untuk membantu meringankan tugas-tugas dari pada pimpinan. Kawan-kawan untuk disiplin jam kerja, berpakaian dan sebagainya kedisiplinan ini selalu disampaikan karena berkaitan langsung dengan kinerja.

Alhamdulillah kinerja kita ini bisa dikatakan cukup baik indikatornya telah ada Penilaian-penilaian kinerja sangat baik, apabila mampu menunjukkan prestasi yang membawa kebaikan bagi Lampung Tengah. Lampung Tengah ini milik kita semua dan semua kita adalah orang penting. Siapapun kita, kita sangat berguna, bermanfaat bagi unit kerja masing-masing.

Saudara-saudara sekalian selanjutnya terkait dengan ini sudah memasuki triwulan ketiga, seluruh bagian bisa mempercepat realisasi pelaksanaan kegiatan. Jangan sampai ada kegiatan yang terlampaui atau tidak tepat waktu. Kemudian menyangkut pertanggung jawaban diharapkan semua kita bisa proses sampai dengan pertanggung jawabannya berdasarkan aturan-aturan yang ada.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Rapat Paripurna istimewa peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke - 75 Kabupaten Lampung Tengah