Mobil Minibus Jenis Sporty Terbakar Di Halaman Rumah

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Senin 6 Desember 2021 sekira pukul 02.30Wib .Telah terjadi kebakaran satu unit mobil minibus jenis sporty halaman rumah warga di jln Kartini Kel.Lubuk Pakam Kec. Lubuk pakam. Dengan no Polisi BK 1629 AH warnah hitam..

Saat di konfirmasi awak media kronologis kebakaran. Salah satu warga mengatakan,Mobil pada malam itu terparkir di depan rumah dan juga pabrik roti. Tiba tiba terdengar suara ledakan yang membuat tetangga depan rumah terbangun dan histeris melihat mobil tersebut terbakar.
Karena posisi mobil di dalam halaman rumah dan takut menjalar ke rumah tetangga. Akhir nya warga beramai ramai mendorong dan mengeluarkan mobil sampai di tengah jalan.

Sekira pukul 02.50 Wib Pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan sisa api, dimana sebelum nya warga berusaha dengan alat dan air seadanya untuk memadam kan api.
Damkar dari unit bt kuis juga tiba dilokasi, namun api sudah dapat di jinakan tepat pada pukul 03.20.Wib.

Sampai berita ini di turun kan. Penyebab kebaran diduga berasal dari korsleting baterai dalam mobil. Dan evakuasi mobil pun berjalan dengan lancar tepat pada pukul 04.27 Wib.(Ht)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Upacara Hari Jadi Ke-75 Deli Serdang,Dimeriahkan Dengan Pakaian Adat