Ketua DPD Dan DPK LSM Formapera Sambangi Kantor Berita One Line Yang Beralamat Di Batang Kuis

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Dalam mengkuatkan persaudaraan antar media dan Lsm Ketua Dpd Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) Deli Serdang didampinggi Ketua Dpk. Percut Seituan. Panji Rusmono yang diwakili Asmadi Kardeli menggunjunggi Kantor seketariat Media One Line yang berada di Jln Kenangga Dusun III Desa Baru Perumahan Joko Wi Blok G.12 Deli Serdang Sumatera Utara. Selasa. (14/09/2021) sekira Pukul. 15.00 Wib

Pertemuan yang singkat antara keduanya membahas kerja sama Lsm.dan Media dalam menjalankan tugas masing – masing namun harus saling bantu membantu antara media Lsm untuk menjadi dan menangapi aspirasi maupun pengaduan masyarakat.

Ketua Lsm Dpd Formapera Deli Serdang Muslim Susanto saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, kedatangan kami kekantor tribunsumut hanya silaturahmi agar terjalin persaudaraan antara Lsm dan Media On -Line.

“Alhamdulillah langkah kanan saya dan rekan rekan sangat beruntung setiba di kantor langsung disambut dengan Pimpinan Umum (PU) Media One Line S.Marpaung SH. karna kedatangan kami ini tanpa kami rencanakan tapi se olah olah sudah direncanakan, “Papar Muslim

Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi Lsm. Muslim Susanto. Agus Gontar Nst. Asmadi Kardeli. Abdul Kholik Lubis beserta awak  media lainnya yaituJoni Syuherianto danHasnal Nawawi

Pimpinan Umum Media Tersebut saat dikonfirmasi mengatakan, sangat merasa terharu atas kedatang para rekan sahabat Lsm Formapera Dpd dan Dpk.

“Terimakasih saya ucapkan kepad BpK dan Ketua dari Lsm Formapera yang telah meringankan langkah untuk menyambangi kantorke kantor kami dan sudah menyampaikan katian kerja sama untuk kedepan antara Lsm dan media, harapan saya semoga jalinan kerja sama ini bisa terjalin dengan baik untuk seterusnya.”ungkap Marpaung.

Dari pantauan awak media pertemuan singkat dan padat berjaln dengan tertip dan tetap mengedepankan Prokes.juga di ahiri poto bersama.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sekda DS tinjau lokasi pembangunan kantor camat Percut Sei Tuan