Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

0

Skalapost (SK).
Pemerintahan – Paska musibah kebakaran rumah warga tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Sabtu malam (6/3) yang diduga diakibatkan oleh korsleting arus pendek listrik. Pemerintah Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menyalurkan bantuan kepada warga RK.02, RT.01 Sopian (43 th) yang rumahnya mengalami kebakaran. Minggu, (07/03/21).

“Bantuan sembako dan uang tunai tersebut merupakan kepedulian Pemerintah Tiyuh kepada warganya, dan bantuan ini juga merupakan langkah awal Pemerintah Tiyuh untuk membantu bapak Sopian,” ungkap Laily Wandanar Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Minggu (7/3) kepada Lampung skalapost, com, seusai penyerahan bantuan.

Lebih lanjut, Laily Wandanar mengatakan, bahwa Aparatur Tiyuh Gunung Katun Tanjungan bersama Bhabinsa, Bhabinkamtimnas dan masyarakat bergotong-royong untuk membersihkan puing- puing bangunan rumah korban musibah kabakaran.

“Kita bekerjasama untuk membersih puing-puing bangunan bekas kebakaran. kami juga berharap, kepada Pemerintah Daerah dan Dinas terkait untuk dapat membantu warga saya yang mendapatkan musibah ini” harapnya.

Sementara itu, Sopian (43 th) yang mengalami kebakaran pada rumahnya mengucapkan, Terimakasih kepada Pemerintah Tiyuh Gunung Katun Tanjungan dan masyarakat Tiyuh Gunung Katun Tanjungan dan Tiyuh Gunung Katun Malay yang telah membantu baik Moril maupun materil.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas segala bantuannya, ini merupakan musibah yang kita tidak tahu kapan datang,” pungkasnya.(rbn)

Facebook Comments
BACA JUGA:  PJ. Bupati tubaba menghadiri serah terima jabatan camat tumijajar 20 Nopember 2023 Skalapost com tubaba