Diduga Eksavator dan Wales Aset Milik Pemkab di Gunakan untuk Kepentingan Pribadi Bupati Lampura

0

Skalapost (SK).
Pemerintahan – Pasca di tetap kan jadi Bupati Defenitif Bupati Lampung Utara Hi.Budi Utomo SE.,MM., tampak nya di Duga Berkuasa sepenuh nya menggunakan Alat – Alat Berat Milik Dinas PUPR setempat yang Notabene Alat itu milik Aset Pemerintah Daerah namun Diduga di Gunakan untuk Kepentingan Pribadi sang Bupati. Senin, (08/03/21).

Hal ini tampak dalam penelusuran Tim Media yang tergabung Di Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Media Online Indonesia ( DPC.MOI) kabupaten Lampura, Pada Minggu 7 Maret 2021.

Tiga Unit Alat – Alat Berat berupa Wales dan Eksavator Berjejer terparkir cukup Lama di Kolam Ikan Milik pribadi Bupati Hi.Budi Utomo yang lagi dalam proses Pembangunan di Dekat SPBU Kembang Tanjung.

” Iya Alat – alat Berat Jenis Eksavator dan Wales ini udah cukup Lama disini sejak awal pembangunan habis Lebaran tahun lalu memang sudah kami pakai untuk ngeruk tanah kolam.dan Madetin tanah di pinggiran nya”., ucap “Mat” sang penjaga Kolam yang di tugas kan Bupati Menjaga dan merawat kolam yang lagi dalam proses pembangunan tersebut.

” Dua alat berat milik Dinas PUPR setempat dan satu nya lagi pak Budi nyewa dari orang Lain” Cetus ‘Mat’.,yang mengaku kalau diri nya Adalah anak paman dari sang Bupati Lampura tersebut.

Menaggapi Hal ini Tim.Awak Media yang tergabung Di DPC.MOI Lampura mencoba mengkonfirmasi hal ini kepada Kepala Dinas PUPR setempat Syahrizal Adhar namun Beberapa kali ponsel nya dengan Nomer 0811729161 di Hubungi via WhatsApp namun dalam keadaan Tidak Aktif.

Di tempat Terpisah Ketua DPC.MOI Lampura Nurizal beserta Tim Anggota nya mencoba bertandang guna Konfirmasi terkait Hal ini ke Kediaman Rumah Dinas Bupati Hi
Budi Utomo untuk Mengkomunikasi kan temuan Rekan – Rekan Media yang tergabung di DPC. MOI Lampura tersebut.,Namun sayang nya Sang bupati enggan bertemu.

BACA JUGA:  Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., Pimpin Rapat Koordinasi

” Maaf bang pak Bupati belum bisa di temui beliau tadi habis ngobrol sama tamu,beliu langsung masuk ke kamar.,kayak nya beliau ngk bisa di temui karna beliu seperti nya sedang mau ngurut badan nya”. Ucap Ijul pihak protokol yang menyampaikan ucapan ke Dalam Rumah Dinas tersebut.( ags)

Facebook Comments