Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung Adakan Monitoring di 5 Titik Lokasi Infrastruktur Jalan Utama

0

Skalapost (SK).
Pemerintahan – Kepala Dinas Bina Marga dan Bina kontruksi (BMBK) Provinsi Lampung Febrizal Levi Sukmana, melakukan monitoring pekerjaan infrastruktur jalan utama Provinsi Lampung di 5 titik jalan utama. Selasa, (02/11/21).

FOTO : Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung Monitoring Pekerjaan Infrastruktur Jalan Utama

Kegiatan monitoring ini dilakukan guna memastikan pekerjaan Infrastruktur jalan utama yang ada di Provinsi Lampung berjalan dengan baik.

Titik lokasi monitoring kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung meliputi, ruas jalan Tulang Bawang Barat, Tulang Bawang, Waykanan, Lampung Barat, dan Tenggamus.

Febrizal Levi Sukmana mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pekerjaan Infrastruktur di jalan utama Provinsi Lampung berjalan dengan baik dan maksimal.

Foto : Febrizal Levi Sukmana Berikan Arahan Kepada Konsultan dan Pengawas Lapangan

“kegiatan monitoring dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung ini dilakukan, agar pekerjaan infrastruktur ruas jalan utama Provinsi bisa lebih baik, dan selesai tepat waktu,” ungkapnya.

Lanjutnya,” untuk target penyelesaian infrastruktur  jalan di 5 titik ruas jalan utama Provinsi Lampung, insyaallah,  di usahakan selesai bertahap.” Harap Febrizal Levi.

Hendri Kabid Pembangunan Dinas BMBK Provinsi Lampung yang mewakili Kepala Dinas BMBK Provinsi Lampung Febrizal Levi Sukmana mengatakan, Pihaknya akan terus melakukan monitoring pekerjaan infrastruktur jalan utama Provinsi Lampung.

” Kami dari dinas Bina Marga dan Bina kontruksi (BMBK) Provinsi Lampung, adakan monitoring pekerjaan perbaikan di 5 titik jalan utama Provinsi Lampung, khusunya ruas jalan Tegal Mukti – Tajab, yang mana sempat ada pemberitaan yang menurut kami kurang tepat, terkait Pekerjaannya. dan kami juga ingin mengklarifikasi hal tersebut. Bahwa ruas jalan Tegal Mukti – Tajab diusahakan selesai bertahap,” ungkapnya. (Yusmu).

Facebook Comments
BACA JUGA:  IIB Darmajaya dan PWI Lampung Jajaki Kerja Sama Peningkatan SDM Wartawan Hingga ISP