Kemensos Melalui LPA Bantu Masyarakat Tubaba

0

SkalaPost,Tubaba-Kementrian Sosial Melalui Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Tulangbawang Barat berikan bantuan sosial berupa sembagi untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi virus korona (Covid-19).

Kegiatan ini dipusatkan di kantor LPA, Tiyuh Murnijaya, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, Provinsi Lampung. Senin, (12/05/2020).

Ketua LPA Tubaba Edi Anwar mengatakan, bantuan sebanyak 300 paket sembako merupakan bantuan dari Kementrian Sosial RI atas usulan Komisi VIII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan diberikan ke Lembaga Perlindungan Anak (LPA) untuk diserahkan kepada tiyuh.

”Bantuan 300 paket sembako ini akan langsung disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Edi Anwar.

Sementara dalam sambutannya anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan I Komang koheri mengatakan bantuan ini adalah usulan dari komisi VIII DPR RI.

Lanjutnya, dirinya mengharapkan agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Setempat.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan kita bisa mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid 19,” harapnya.

Dalam hal ini, Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan anggota DPR RI yang sudah mengusulkan bantuan untuk masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Tubaba.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dalam mengahadapi wabah Covid 19,” tutur Umar. (Jim)

Facebook Comments
BACA JUGA:  PLN Jalankan Perpanjangan Stimulus Covid-19 Hingga Maret 2021