Kekuatan Media Online Mampu Mengurangi Beban Ibu Yusnita

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Di Jln.Bandar Labuhan Gang Bersama,Dusun III Desa Tanjung Morawa A, disinilah alamat kontrakan Bu Yusnita,tinggal bersama kelima anaknya dan sang suami yang menderita kanker ganas pada paha sebelah kanan,kamis (19/11/2020)

Setelah mendapat informasi dari sosial media beberapa awak media langsung meluncur ke alamat tersebut,dan benar alamat tersebut adalah tempat tinggal bu Yusnita ,terlihat sang suami yang terbaring di tempat tidur menahan rasa sakit yang luar biasa.

Linangan air mata tak terbendung lagi oleh bu Yusnita pada saat di mintai keterangan oleh awak media,semua beban berat yang selama ini menghimpit ditumpahkan semua saat itu,beberapa awak media pun terlihat ikut terlarut,dan matanya pun berkaca-kaca seolah ikut merasakan beban.

“Kami saat ini sudah tidak punya apa-apa lagi,untuk makan pun kami hanya mampu beli beras 1/2 kg untuk beberapa hari di makan bersama lima orang anak kami”.kata bu Yusnita sambil terus menyeka air matanya yang tak berhenti.

Awak media ini langsung menghubungi komunitas KSSB(komunitas sahabat sumatera bersatu)yang ada di Tanjung Morawa komunitas ini di gawangi oleh Manahan Dalimunte dan Azhari Rangkuti sebagai sekretaris,”Saya sudah mengintruksikan kepada kawan -kawan yang tergabung dalam KSSB untuk menjemput bantuan dari netizen,”kata Azhari menerangkan.

Yusnita(34) dan suaminya Sukiran(42) sangat berterima kasih kepada awak media ,komunitas KSSB,Grup Anak Tamora,Netizen dan pemerintahan kecamatan.”saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu”kata bu Yusnita sambil bersiap-siap menuju rumah sakit.

Mendengar kabar ada warganya yang sangat kesulitan camat Tanjung Morawa Bapak Marianto Irawadi S.sos,pagi-pagi sekali sudah mendatangi rumah bu Yusnita dan suami,dan langsung membawanya ke rumah sakit. (js).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Total Pemilih 6 138.630 Orang Pada Pilkada Serentak SUMUT