Penemuan Mayat Pria Membuat Geger Warga Tanjung Morawa

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di rumah kosong yang berada di Dusun III,Gang Amalia, Desa Dagang Krawang. kamis, (19/11/20).

Penemuan mayat berawal dari warga yang menciun aroma yang kurang sedap yang bersumber dari rumah kosong dalam keadaan terkunci,karena penasaran dengan bau yang menyengat tersebut,warga berusaha masuk dengan cara membuka paksa pintu rumah kosong tersebut.Warga sangat terkejut setelah mengetahui sumber bau itu ternyata dari mayat yang ada di rumah kosong tersebut.

Setelah tiga malam keluarga mencari keberadaan si anak namun tidak di temukan sampai akhirnya keluarga mendapat kabar ada penemuan mayat anak laki-laki di rumah kosong yang tak jauh dari rumah mereka,dan benar saja sesosok mayat itu adalah anak laki-laki ,diduga jika menurut ciri-cirinya sama seperti ciri-ciri anak laki-laki mereka.

Keterangan dari keluarga yang kehilangan anak tersebut,”dia keluar rumah senin malam jam 23 00 wib bersama 2 orang temannya,sejak itu sampai sekarang belum pulang”terang salah satu keluarga.

Pada saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan telungkup,diduga kena sengatan aliran listrik,karena posisi dibawah paha sebelah kiri terlihat kepulan asap kecil bersumber dari kabel listri yang menjulur kearah tubuh si mayat,di ketahui walaupun kosong rumah tersebut masih dialiri listrik.

Untuk memastikan dengan jelas mayat tersebut dibawa oleh pihak polsek Tanjung Morawa ke rumah sakit Bayangkara untuk di autopsi.(js)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bhakti Sosial Brigif 4 Mar/BS Bersama Community Fun Adventure Off-road Lampung