Kedatangan Vaksin Covid 19 Jenis Sinovac Di Propinsi Sumatera Utara

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Vaksin jenis sinovac yang tiba di bandara kuala namu tepat pada hari rabu tanggal 27 oktober2021 dikawal ketat sekitar 10 tim sat Brimob polda sumut.

Kedatangan vaksin jenis sinovac ke provinsi sumatera utara dengan menggunakan pesawat udara Garuda Indonesia GA 182.dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Bandara Kuala Namu Deli serdang Sumut. Di perkirakan pesawat lending pada pukul 16.25WIB

Kedatangan vaksin 19 jenis sinovac di Terminal Cargo Bandara KNIA dan akan di bawa menuju Gudang Vaksin Dinkes Provinsi Sumut Jalan Prof M Yamin SH No 41A Medan. Dengan pengamanan dan Pengawalan dari Tim Gegana Brimob Polda Sumut dan Sat Lantas Polresta Deli Serdang.

Pkl 18.05WIB mobil bergerak dari terminal cargo Bandar KNIA menuju medan. di kawal 7 unit mobil petugas baik Dari TNI Dan POLRI.

Vaksin covid 19 jenis Sinovac di kemas oleh BIOFARMA beralamat di jln Pasteur No 28 Bandung dan mempercayakan kepada TSA Trijaya semesta Abadi. Cargo sebagai ekspedisi.

Sampai berita ini di turun kan. Kedatangan Vaksin 19 jenis Sinovac ke provinsi sumatera utara berjalan dengan lancar dan aman.(Ht)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Di Ponpes Nurul Hikmah An Nahdly DiHadiri Oleh Ketua Ansor Sumut