Sijago Merah Kembali Membakar Ruko Di Kota Lubuk Pakam

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang -Kebakaran kembali lagi membakar kota lubuk pakam.kali ini di dusun 2 jalan bakaran batu kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi awak media. Salah satu warga yang melihat asal api mengatakan. Api berasal dari gudang bengkel Hoki Motor. Dugaan sementara api berasal dari arus pendek atau korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa.ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Empat unit mobil Damkar dan satu unit mobil water canon milik polresta Deli Serdang di terjun kan ke TKP. Tim TNI POLRI pun ikut membantu memadam kan api. Personil TNI dari koramil 06 Lubuk Pakam juga membantu menertibkan arus lalu lintas mengantisipasi kemacetan. Dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tim Damkar tiba dilokasi pukul 18.40WIB.tidak begitu Sulit bagi Tim Damkar untuk memadam kan api. Dalam tempo satu jam api sudah dipadam kan. Hadir di TKP Lubuk pakam Danramil 06 Lubuk Pakam dan Kapolsek Lubuk Pakam..

Sampai berita ini diturunkan api sudah dapat dipadam kan. Hanya satu unit ruko yang terbakar. Dan berjalan Lancar dan Terkendali aman.(Ht)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolda Sumut menghimbau masyarakat yang melaksanakan Hari Raya Imlek untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan