Hari Bhayangkara ke-74 TNI – Polri Gelar Bakti Sosial

0

Skalapost – Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, yang jatuh pada 1 Juli 2020, TNI – Polri menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan ribuan paket Sembako yang diantar ratusan mobil yang ikut touring ke seluruh kabupaten / kota propinsi Lampung yang dilaksanakan pada Minggu (21/6/2020) mulai pukul 09.30 WIB di lapangan Saburai O43/ Gatam Bandarlampung.

Pelepasan touring berbagai club mobil yang akan mengantarkan paket sembako keseluruh wilayah Lampung dengan 28 pondok pesantren dan warga yang terkena dampak pandemi covid – 19 ini dilepas langsung Kapolda Lampung Irjend Purwadi Arianto, Wakapolda Lampung Brigjen Sudarsono, Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ibu Sarie Purwadi dan unsur TNI.

“Kegiatan ini rangkaian menjelang hari Bhayangkara ke 74, pembagian sembako melalui touring club mobil yang ada di wilayah Lampung. 115 unit mobil yang berangkat akan langsung menuju ke 28 pondok pesantren yang ada di Lampung dan warga yang berhak menerima paket sembako beras mie instan dan minyak goreng”. Ucap Purwadi.

Kegiatan ini merupakan wujud Kepedulian Polri Menyambut hari Bhayangkara Ke 74 dengan Tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” untuk meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi Pandemi covid 19 dalam Menyongsong Penerapan New Normal oleh Pemerintah,” ungkap Kapolda. (Koesma)

Ratusan peserta Touring Membawa Sembako dilepas langsung Kapolda Lampung Irjend Purwadi Arianto (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polda Lampung Adakan Konferensi Pers Akhir Tahun