H. Noverisman Subing Hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) V PKB Kota Metro

0

Skalapost (SK).
Politik – Warga PKB disarankan untuk tidak berebut jadi nahkoda, karena nahkoda itu beban dan tanggung jawabnya besar sekali dalam menahkodai perahu besar PKB. Lebih baik jadi Anak Buah Kapal (ABK) yang penting bisa sampai ke tepian duluan.

Penegasan itu disampaikan H. Noverisman Subing saat memberikan pengarahan dihadapan para peserta Musyawarah Cabang (Muscab) V PKB Kota Metro di komplek pondok pesantren Darul A’mal Kota Metro, Sabtu (06-03-2021).

Lebih lanjut dikatakan Wakil Ketua DPW PKB itu bahwa menjadi ketua disetiap organisasi apalagi organisasi politik semuanya harus serba multi doubel, doubel waktu, doubel tenanga dan yang tak kalah penting doubel penghasilan.

“Kalau mau jadi nahkoda ya…harus semuanya serba doubel doubel waktu, tenaga dan dana, karena semua anggota bertumpu pada ketua, semua persoalan semua sampai dan harus diselesaikan ketua, makanya saya sering katakan ngapain jadi nahkoda, lebih baik jadi ABK yang penting bisa sampai ke daratan duluan dari pada Nahkoda,” ujarnya.

Hadir dalam Muscab, Walikota Metro dr Wahdi SP. Od Dewan Syuro DPC, Dewan Syuro DPAC, Ketua Dewan Tanfidz Dr (Cand) Hi Kodrattulloh Sidiq. SH. M.Pd beserta jajaran. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Mikdar Ilyas; Ini merupakan pembelajaran yang sangat besar bagi KPU dan Bawaslu