H. Ahmad Muzani Lepas Peserta Jalan Sehat Rangkaian HUT Partai Gerinda Ke 12

0

Skalapost.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Gerindra ke 12, DPD partai Gerinda Lampung adakan berbagai lomba dan Puncak dari HUT ke 12 ini jalan sehat Untuk masyarakat, di Tugu Adipura , Bandarlampung, Minggu, (23/02).

Jalan sehat ini di hadiri langsung dan di buka oleh Sekertaris Jendral Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani, ketua DPD partai Gerindra Lampung H. Gunadi Ibrahim , Sekertaris DPD Lampung H. Pattimura, Walikota Bandarlampung H. Herman HN, dan masyarakat Lampung.

Rute jalan sehat ini dimulai dari tugu Adipura mengelilingi Jalan Kartini dan jalan Raden intan kemudian finis di tugu Adipura kembali.

Sekertaris Jendral H.Ahmad Muzani Mengatakan berterimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut memeriahkan HUT Gerindra ke 12, dia berharap partai Gerindra bisa dicintai masyarakat seluruh Indonesia. Tujuan disini bukan semata hadiahnya, tapi lebih kepada membina dan membangun persodaraan, Semoga partai ini bisa lebih membantu dan besar kedepannya.

“Saya berharap partai Gerindra bisa dicintai masyarakat seluruh Indonesia. Tujuan disini bukan semata hadiahnya, tapi lebih kepada membina dan membangun persodaraan,
Semoga partai ini bisa lebih membantu dan besar kedepannya” ucapnya

Hut partai Gerindra ke 12 ini di meriahkan juga lomba Burung kicau, santuanan anak yatim, donor darah, semua berkat kerja sama panitia, dan anggota DPRD provinsi, dan walikota .

Ketua panitia jalan sehat HUT ke 12 Ahmad Giri Akbar, mengatakan dalam sambutannya.
Alhamdulillah, antusias masyarakat mencapai puluhan ribu dan partai Gerindra membagi kebahagian kepada masyarakat kota bandar Lampung , mudah-mudahan apa yg sudah dikerjakan para panitia bisa menjadi berkah”, harapnya.

Total hadiah yang dibagikan dalam rangka HUT partai Gerindra ke 12 ini, sepuluh dispenser , tiga unit TV, dua sepeda motor, dan satu orang umroh.

BACA JUGA:  Kabid Humas Polda Lampung Ajak Nobar Film Surga Kecil Di Bondowoso

Ketua DPD partai Gerindra Gunadi Ibrahim mengatakan, H. Herman HN dapat melanjutkan , dia berharap kota bandarlampung bisa lebih indah dan maju lagi. Dan kedepan Partai gerinda bisa lebih maju dan hebat lagi.

“Saya mendoakan agar H. Herman HN bisa melanjutkan programnya di kota Bandarampung, agar Bandarlampung bisa lebih indah dan maju lagi. Ucapan saya ini bukan kampanye tapi doa, Dan kedepan Partai gerinda bisa lebih maju dan hebat lagi”, harapny. (Red).

Facebook Comments