Grup Anak Tamora Akan Mengadakan Touring Ke Bukit Lawang

0

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]Skalapost (SK).
Olahraga – Grup Anak Tamora akan melaksanakan Touring ke bukit lawang guna meningkatkan kebersamaan dan jalinan Silaturrahmi yang baik pada tanggal 24 Oktober 2020 mendatang.

Hal ini, disampaikan oleh Lae Tompoel saat diwawancai skalapost.com. Grup Fenomenal ini paling Papular di Dunia Maya, selain Fenomenal juga kesolitan dan kebersamaan sangat di Teguhkan pada persatuan Grup Anak Tamora ini,

Lae Tompoel salah satu Pendiri Grup Anak Tamora mengatakan pada Awak media,

” Touring ini di adakan dua (2) minggu lagi , Namun sudah banyak yang mendaftar dan antusias ingin ikut,” ucap Leo, selasa, (13/10/20).

Ahmad Albar Ketua satu (1) Grup Anak Tamora yang Fenomenal juga menyampaikan ” kita benar akan melakukan Touring, namun kita tetap mengikuti dan mentaati Protokol Covid 19, seperti Memakai masker,menjaga jarak,dan Hendsanitizer, dan juga membawa perlengkapan PMI,” ungkapnya.

Lanjut Ahmad Albar ” pastinya Touring ini untuk menjalin Silaturrahmi khususnya, dan menyalurkan Hobi rekan-rekan sekaligus untuk Refresing buat mencerahkan Pikiran,” tutup Akbar.

Tambah Iman Nur Rambe salah satu Admin Grup ” Mohon Doa nya dan dukungan nya , semoga Pelaksanaan Touring ini Berjalan dengan Lancar dan Selamat Pulang Pergi tentunya,” Pungkas (Azr).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolresta DS Berbagi Sembako Dan Tali Asih Kepada 3 Anak Penyandang Disabilitas