Gelora Lampung  Rutin Gelar Workshop Desain Grafis Gratis

0

Metro – Setelah 4 bulan yang lalu di motori oleh GARBI kota Metro, kini Partai Gelora Provinsi Lampung rutin melaksanakan workshop desain grafis.

Minggu, 8 Desember sebanyak 10 orang antusias mengikuti gelaran workshop yang dilakukan oleh Gelora Provinsi Lampung.
Kegiatan ini menghadirkan pakar desain grafis asal kota Metro, mas Khabib Al Amin. Beliau juga merupakan kader partai Gelora, sekaligus menjabat sebagai ketua GARBI kota Metro.

Penanggung jawab program ini, bro Arif Gangsal mengungkapkan, bahwa kegiatan ini memang awalnya dimotori oleh temen-temen GARBI kota Metro. Kalau tidak salah sudah tiga kali kegiatan ini dilaksanakan di Metro.

Gelora Lampung melihat karene program tersebut menarik dan sangat bermanfaat bagi generasi muda, karena itu, In Syaa Allah program ini akan rutin kami senggelarakan setiap bulan, imbuh bro Arif.

Workshop desain grafis ini, akan diadakan di kantor DPW Gelora Lampung yang beralamat di Jalan KH Mas Mansyur No.99 Rawa Laut, Kecamatan Enggal.

Harapan kami dari program ini selama satu tahun kedepan akan terekrut ratusan anak-nak muda Lampung, baik pria maupun wanita.
Gelora Lampung berharap sumbangsih kecil ini bisa memberikan banyak maslahat bagi generasi muda, khususnya dalam hal skil desain grafis, desain logo, editing video dan lain sebagainya.

Mohon doa dari seluruh masyarakat Lampung, kami bisa konsisten dalam menyelenggarakan program-program lainnya, yang manfaatnya bisa banyak dirasakan oleh masyarakat, khususnya generasi muda. (met/feb)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Penetapan Pasangan Tony-Antoni Digelar 1 Oktober 2020