Gelar Upacara Peringati HUT RI, Condrowati Minta Kader Makin Kompak dan Solid

0

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji diminta lebih meningkatkan kekompakkan dan kesolidan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten mesuji, Budhi Condrowati saat menyampaikan arahan pada pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun RI ke 78 di Kantor DPC Partai setempat, Kamis (17/8/2023).

DPC PDI Perjuangan Lampung hari ini menggelar upacara peringatan HUT RI Ke-78, ini momen yang sangat penting dan saya minta ini menjadi momen dalam membangkitkan lagi semangat, semakin kompak dan solid sehingga dapat memenangkan Pileg dan Pilpres Pemilu 2024,” ungkap Condro saat dimintai keterangan, Jumat (18/8/2023).

Budhi Condrowati menyampaikan peringatan HUT RI Ke-78 ini juga menjadi makna tersendiri untuk DPC PDI Perjuangan Mesuji sebagai momen dalam melanjutkan perjuangan.

“Upacara ini juga sebagai bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang, dan sebagai makna melanjutkan perjuangan yang kebetulan kepemimpinan presiden saat ini merupakan lahir dari rahim PDI Perjuangan,” tambahnya.

Selain itu juga, dalam kegitan ini menjadi momentum untuk berkonsolidasi dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Karena beliau memang kader terbaik yang lahir dari rahim PDI Perjuangan dan tentu saja visi misinya mirip-mirip dengan pak Joko Widodo dengan kepemimpinan merakyat,” tutur anggota Komisi V DPRD Lampung itu.

Ia berharap peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dapat mengingatkan kembali kepada generasi muda bahwa perjuangan para pahlawan untuk memerdekakan republik Indonesia itu tidak mudah.

“Menjadi hal yang harus generasi muda pahami juga, bahwa kemerdekaan yang saat ini kita nikmati merupakan hasil dari perjuangan para pahlawan yang telah gugur,” tandasnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Enam Anggota DPRD Provinsi Lampung Gelar Reses di Sukabumi Bandarlampung