Ersanudin : niat yang kuat dari hati saya sendiri untuk mengabdikan diri

0

Skalapost (SK).
Desa – Ersudin Calon Kepala Tiyuh/Desa karta, Kecamatan Tulang Bawang udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), dengan nomor urut satu(1) siap mengikuti pemilihan Kepala Tiyuh (Kepala Desa) pada tanggal 9 Desember 2021 mendatang, dan siap memimpin Tiyuh karta, Kecamatan Tulangbawang udik kedepan agar lebih maju sesuai Visi dan Misi yang menjadi programnya, Rabu (10/11/2021).

Saat ditemui di kediamannya ia mengatakan, dirinya mengikuti dan jadi calon Pilkati di Karta mendatang, karena merasa terpanggil ingin membangun kampung halamannya yang lebih maju lagi.

“Saya mengikuti calon Pilkati ini bukan karena orang lain, tapi atas dasar niat yang kuat dari hati saya sendiri untuk mengabdikan diri, demi membangun dan mewujutkan Tiyuh karta. ini agar lebih baik lagi.Dan jika nantinya saya terpilih menjadi Kepala Tiyuh, InsyaAllah saya akan berusaha untuk mengemban amanah yang di percayakan kepada saya, yang nantinya dengan kebersamaan untuk membangun Tiyuh karta ini lebih maju,” ungkapnya.

Lebih lanjut lagi Ersudin mengatakan, saya mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, agar di berusaha pemilihan calon Kepala Tiyuh nanti, bisa berjalan dengan lancar, sukses dan damai dan InsyaAllah kalau saya terpilih menjadi Kepalou Tiyuh karta.ini. Semoga dapat mengemban amanah dari masyarakat dan mewujutkan Tiyuh karta.menjadi Tiyuh yang tangguh, tangguh dalam segala hal, dan mejadi lebih baik, dalam mensejahterahkan masyarakat dan menjalankan tugas sebagai Kepala Tiyuh yang baru sesuai Visi dan Misi saya yaitu, menjadikan Tiyuh karta. lebih baik, maju, membangun SDM yang berkwalitas, dan siap berdaya
Tanggap. Pada. Semua. Inspirasi. Rakyat,” ungkapnya. (Rbn)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Tiyuh Murnijaya Salurkan BLT