Dua Toko Emas Dimedan Ludes Di Garap 4 Perampok Bersenjata Api

0

Skalapost(sk)

Medan-Telah terjadi perampok toko emas bersenpi di Pasar simpang limun Jln SM Raja kelurahan sudirejo ll kecamatan medan kota pada hari Kamis 26/8/2021, pukul 14 .30 Wib.

Adapun kronologi sebagai berikut Sekira pukul 14.30 Wib ,ada orang tidak dikenal langsung datang menghampiri toko mas aulia chan dan masrul, perampok langsung melakukan pengancaman kepada pemilik toko mas masrul.F yang bertempat di Pasar super market simpang limun dan toko emas permata aulia chan (Nazrul) yang toko tersebut berdampingan.

Menurut keterangan dari pemilik toko emas yang merupakan korban masrul (34) alamat Jln bromo gang Jermal kelurahan binjai kecamatan medan Denai menyebutkan” Pada pukul 14.30 Wib, ada 4 orang dengan menggunakan Sebo,langsung menyatroni kedua toko emas masrul dan toko emas aulia chan, dengan mengacungkan senjata api Laras panjang dan pendek, mengancam pemilik toko emas,” pungkasnya.

“perampok sambil mengacungkan sepi dan sajam mengatakan Jangan bergerak sambil mengambil barang emas milik masrul lebih kurang 5 kg dan emas milik aulia chan lebih kurang 2 kg,”katanya.

Menurut informasi Satpam PT Inatek Halawa (26) alamat gang awan kelurahan mengatakan” Keempat Perampok langsung berlari ke arah Jaln M.Nawi Harahap ,dengan mengacungkan senjata Laras panjang sambil berlari ke arah jalan M.Nawi Harahap,”ucapnya.

Saat ini Personil dari Kepolisian Sudah di TKP untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan Cctv.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pimpinan Umum Media Oneline Kunjungi Kantor Dinas Pekerjaan Umum Deli Serdang