DPW Partai NasDem Priotritaskan Lima Daerah Untuk Dimenangkan Pilkada Serentak 2020

0

Skalapost.com – Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Provinsi Lampung Tamanuri mengatakan pihaknya telah menyiapkan kandidat terbaik untuk bertarung di lima daerah. Sabtu, (14/03).

Ia menyebutkan lima kandidat yang disebut-sebut akan diberi rekomendasi di lima daerah ini merupakan balon terbaik NasDem berdasarkan hasil survei yang telah di lakukan.

“Lima kandidat yang menerima rekomendasi nanti ini jadi prioritas kita, Kita tentu siap memenangkannya di Pilkada. Karena kita sudah persiapkan calon ini berdasarkan survei tidak begitu saja kita tunjuk,” ujarnya di sela-sela Rakerwilsus dan penyerahan rekomendasi NasDem di Hotel Emersia.

Menurutnya, Partai Besutan Prananda Surya Paloh ini besar peluang untuk memenangkan lima daerah yang disebut-sebut akan di sesuai dengan lima rekomendasi itu.

Pasalnya, kata dia, saat ini kader NasDem telah menyebar ke seluruh lini yang ada di Provinsi Lampung.

Bahkan, optimistis lima kandidat yang akan diberi rekomendasi itu akan memenangkan pesta demokrasi kali ini.

“Karena kita pilih kader yang bisa kita tampilkan (menang), yang tidak ya tidak. ini adalah target kita bisa jadi semua,” kata dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lima rekomendasi itu akan diberikan balon kepala daerah Lampug Selatan Nanang-Pandu, Way Kanan Adipati-Edward, Pesawaran Nasir-Naldi Rinara, Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa, dan Pesisir Barat Agus Istiqlal. (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kpu Lampung Tengah Tetapkan Nessy Kalviya - Imam Suhadi Sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati