DPW Partai Gelora Harapkan Masukan Dari Seluruh Masyarakat Lampung

0

Skalapost.com – Pengurus DPW Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Lampung mengadakan kopi morning bersama para awak media di Kantor DPW Partai Gelora Lampung Jl.KH.Mas Mansur No.99 Rawa Laut Enggal Bandar Lampung, Jum’at Pagi 29/2/2020.

Kegiatan ini merupakan agenda Partai yang bertujuan untuk silaturahmi dan juga untuk menggali informasi baik dari masyarakat maupun dari awak media soal isu yang berkembang saat ini khusunya di provinsi Lampung.

Samsani selaku ketua DPW Partai Gelora di Provinsi Lampung dengan di dampingi Sekretaris DPW Partai Gelora Provinsi Lampung Imron Rosyadi serta para pengurus partai Gelora lainnya, mengatakan partai gelora ini jenior .

“Kami ini partai baru, baru seumur jagung, permohonan SK Kemenkumham juga baru akan kita ajukan, mohon doanya, semoga pada Ramadhan 2020 ini SK nya resmi terbit dan setelah Idul Fitri secara Nasional akan di adakan deklarasi”

Lanjut Samsani, “Memang mulai Jum’at pekan ini, dan Insyaa Allah akan kita rutinkan setiap pekan, kegiatan ngopi dan diskusi pagi ini, kami lakukan dalam rangka mendapatkan banyak masukan dari para awak media, tokoh masyarakat serta para praktisi yang ada di provinsi Lampung”. ujar Samsani.

Dalam acara diskusi tersebut, suasana semakin hangat ketika kopi robusta dan Ubi madu khas Lampung Barat kami santap bersama. Ada beberapa isu yang sempat kami diskusikan. Dari mulai situasi pilkada di 8 kabupaten/kota, peluang koalisi partai partai, kartu petani berdaya serta wacana tentang pembiayaan partai politik yang full dibiayai oleh negara.

Samsani mengharapkan anak-anak muda yang tergabung dalam partai Gelora Indonesia, harus banyak belajar dari para senior dan tokoh, baik itu dari kalangan politisi, media maupun akademisi.

BACA JUGA:  Disaksikan DPP, Arinal Resmi Buka Pemaparan Visi Misi Calonkada Partai GOLKAR

“Mohon doa, support dan masukan dari seluruh masyarakat Lampung. Kami senantiasa berproses menjadi salah satu partai yang konsisten memperjuangkan kepentingan publik. Dan yang pasti kami membuka diri kepada siapapun. Kami partai terbuka dan siap berkolaborasi dengan siapapun anak bangsa yang memiliki kesamaan visi. Menjadikan Indonesia, menjadi Negara yang kuat, maju dan memiliki posisi tawar di mata dunia”. Tutupnya. (Red).

Facebook Comments