DPC dan Sayap PSI Bandar Lampung di Lantik, Punya Tugas Khusus Saat Hari Pencoblosan

0

Bandarlampung – Jelang hari pencoblosan Pemilu 2024, Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan sayap Partai Solidaritas Indonesia (PSI) se-Bandar Lampung resmi dilantik.

Pelantikan digelar di Hotel Whiz Prime, pada, Sabtu 10 Febuari 2024 dan dihadiri sejumlah elit partai seperti Dewan Pembina PSI Benny Kisworo, Ketua DPW Azitriaz Tiaz, Ketua Bappilu Ivan Afrihansa, dan Ketua DPD Kota Bandar Lampung Randy Adytia Gumay Gumanti dan diikuti 150 peserta yang berasal dari 20 Kecamatan se-Bandar Lampung.

Ketua DPW PSI Lampung Azitriaz Tiaz, mengatakan pasca pelantikan DPC dan Sayap Partai memiliki tugas-tugas khusus menjelang hingga pemungutan suara pada, Rabu 14 Februari 2024.

“Iya kami baru saja melantik pengurus DPC dan Sayap Partai ini kita lakukan untuk penguatan dan mengawal suara PSI pada Pemilu 2024 nanti,” kata Azitriaz Minggu, (11/2/2024).

Seiring dengan pelantikan tersebut, Tiaz mengajak para pengurus dilantik untuk terus semangat bekerja keras bersama-sama membesarkan partai khususnya di Kota Bandar Lampung.

“Ini merupakan langkah awal PSI untuk memberikan pengabdian terhadap masyarakat,” ujarnya.

“Artinya, setelah Pemilu kita masih punya tanggung jawab untuk semakin membesarkan PSI di Provinsi Lampung, khususnya Kota Bandar Lampung,” Sambung dia.

Sementara, Ketua DPD PSI Kota Bandar Lampung Randy Adytia Gumay Gumanti menambahkan, pihaknya turut membentuk organisasi sayap partai ‘Milenial PSI Kota Bandar Lampung’.

Pembentukan organisasi sayap partai ini diharapkan dapat menjaring sekaligus mengajak para anak muda di Kota Bandar Lampung lebih dekat dengan dunia politik, termasuk mengenal lebih jauh keberadaan PSI.

“Sudah waktunya kita yang muda-muda lebih melek dengan politik, bersama PSI kami mengajak anak muda di Kota Bandar Lampung ikut berpolitik dengan riang gembira,” ucapnya.

BACA JUGA:  Ike Edwin Yang Takkan Pernah Berhenti Mengabdi

Lebih dari itu, Randy melanjutkan, Milenial PSI Kota Bandar Lampung telah diberi tugas khusus, guna mengajak para kelompok muda di Kota Bandar Lampung menyampaikan hal pilihnya ke TPS-TPS pada 14 Februari 2024 nanti.

“Harus bisa saling mengiatkan untuk datang ke TPS 14 Februari. Jangan sampai karena hari valentine mengganggu aktivitas pesat demokrasi kita. Mari sukseskan Pemilu dan menangkan PSI,” tuturnya.

Dia berharap pasca dilantik DPC dan Sayap PSI Bandar Lampung memiliki semangat membara dan meujudkan target-target partai.

“Sesuai amanah ketum Kaesang kami memiliki target satu dapil satu kursi di Pemilu 2024 dan kami akan berjuang sekuat tenaga agar PSI dapat lolos di Parlemen tentunya ini langkah awal Perjuangan untuk meujudkan itu,” pungkasnya.

Facebook Comments