Direktorat Pamobvit Polda Lampung Bantu Wartawan yang Isolasi Mandiri

0

Skalapost (SK).
Hukum – Direktorat Pamobvit Polda Lampung membagikan puluhan paket sembako kepada wartawan yang menjalani isolasi mandiri (isoman), di Kota Bandar Lampung. Sabtu, (31/07/ 21).

Wadir Pamobvit AKBP Joko Bintoro mengatakan kegiatan kali ini merupakan Jumat Berkah Ditpamobvit. Pembagian sembako ini salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap wartawan dan Masyarakat Bandar Lampung.

Bantuan sembako oleh Ditpamobvit polda Lampung yang dilaksanakan pada jum’at 30 juli 2021 tersebut, diantarkan langsung oleh Kasubdit Wisata, AKBP Yunia langsung kepada wartawan yang sedang isoman. Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para wartawan yang sedang isoman.

 “Semoga bantuan sosial ini, dapat meringankan beban kebutuhan hidup wartawan yang menjalani isoman sehingga dapat bekerja seperti biasanya,” Ucap Yunia.

Terpisah, Wartawan media online yang mendapatkan bantuan sembako, Adin (40) mengatakan terimakasih kepada Polda Lampung yang telah perduli terhdap jurnalis yang ada di Bandar Lampung, sebab tugas media sangat diperlukan untuk memberikan informasi kepada publik.

“Sangat membantu kami yang sedang isoman. Polri dan media selama ini menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat di tengah PPKM Level 4,” Kata Adin. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Upacara Peringatan HUT Brimob Ke-75, Secara Virtual