Diduga Karena Himpitan Ekonomi Warga Galang Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

0

Skalapost(sk)

Deliserdang -warga Desa Galang Suka, Kecamatan Galang, Deli Serdang, mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri, Senin (29/3/2021)

Korban belakangan diketahui pedagang bakso keliling memilih gantung diri karena diduga impitan ekonomi. Pria berusia 29 tahun ini ditemukan tergantung di tiang atap ruangan tamu rumahnya dengan seutas tali menjerat leher.

Saat Di konfirmasi awak media menyebutkan, terungkapnya peristiwa ini bermula ibu kandung korban, Sukarsih (55), melihat lampu di luar rumah anaknya masih menyala meskpiun sudah pagi hari. Karena rumah berdekatan, ia pun mendatangi rumah anaknya. Sesampainya di rumah, anak nya sang ibu memanggil dari luar, namun tak ada jawaban.juga

Ibu pun Menaruh curiga, apalagi pintu rumah anak saya masih terkunci dari dalam, lantas Sukarsih meminta tolong kepada tetangga sekitar untuk mendobraknya.Setelah pintu terbuka, alangkah terkejut Sukarsih melihat anaknya sudah tergantung dalam keadaan tak bernyawa. Sukarsih pun sontak menjerit sekuat-kuatnya.

Warga yang ada sekitar di lokasi mengetahui hal itu langsung menghubungi Polsek Galang. Pihak kepolisian menerima informasi dimaksud tiba di lokasi kejadian guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Galang, AKP Raymond Hutagalung, menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan ada nya tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. “Korban ini bunuh diri murni. Itu diperkuat saat ditemukan, lidah menjulur dan tergigit serta keluar sperma dari kemaluannya,” jelas Raymond.

Terkait penyebab korban gantung diri, kata Raymond diduga impitan ekonomi. Fakta tersebut didapatkan dari keterangan pihak keluarga.

“Keluarga memohon kepada kepolisian jenazah untuk tidak dilakukan autopsi dan sudah ikhlas menerima kematian korban. Lalu almarhum diserahkan kepada keluarga nya, dengan sebelumnya membuat surat pernyataan keberatan untuk divisum,” pungkasnya.(id)

BACA JUGA:  CTS Surati Ketua DPRD Deli Serdang, Minta Perlindungan Hukum Dan Mendesak Kebijakan Pemerintah

 

Facebook Comments