Kelompok Tani Dan Ternak TEIM 21 Berikan antuan Kepada Anggota

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Pantai Labu, Perduli terhadap anggota kelompok, Keluarga besar kelompok Pertanian dan Perternakan TEIM 21 Berikan Bantuan Sosial dan semangat terhadap keluarga anggota kelompok yang mengalami musibah. Minggu (07/8/2022) sore.

Ngatiren alias Goren warga dusun II Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang yang merupakan anggota didalam kelompok TEIM 21 yang beberapa hari lalu tepat nya pada 13 Juli 2022, istri nya Sri Enti harus menjalani operasi di RS Bina Kasih Binjai Sumut.

Informasi yang diperoleh Sri Enti harus menjalani operasi di RS Bina Kasih Binjai Sumut karena Hamil di luar kandungan atau disebut dengan kehamilan ektopik.

Hamil di luar kandungan atau disebut dengan kehamilan ektopik adalah kondisi yang bisa berbahaya karena dapat menimbulkan terjadinya komplikasi berupa perdarahan.

Ketua Kelompok Pertanian dan Perternakan TEIM 21 Desa Denai Lama Edi Yansah menyampaikan bantuan sosial ini saya hanya lah perantara, ini adalah bentuk solidaritas dari keseluruhan anggota yang berpartisipasi.

Edi Yansah mengapresiasi anggota TEIM 21 yang Secara sukarela menyisihkan sedikit rezeki berpartisipasi untuk membantu anggota kelompok yang mendapat musibah dan mudah-mudahan bantuan ini sedikit membantu meringankan beban Keluarga dari saudara kita Goren, Ujarnya.

” Besar harapan saya ini menjadi motivasi kedepan nya untuk kita di kelompok Pertanian dan Perternakan TEIM 21 ini, bahwa kita adalah Keluarga dan kita adalah saudara ” tutup nya.

Disela-sela acara arisan setiap awal bulan di Minggu pertama keluarga besar TEIM 21 laksanakan Goren Mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar TEIM 21 dimana sudah memberikan pendampingan kepada nya dari mulai berangkat dari rumah hingga kerumah sakit untuk operasi istri nya.

BACA JUGA:  Kediaman Warga Desa Buntu Bedimbar tertimpah Pohon Saat Hujan Deras Disertai Angin Kencang

” Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota kelompok, hari itu operasi istri saya dilakukan sekira pukul 01.30 wib dini hari, bagaimana bingung nya saya jika tanpa kehadiran rekan-rekan anggota kelompok yang terus mendampingi serta menyemangati saya dan saya juga ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan sosial untuk keluarga saya dari anggota keluarga besar kelompok TEIM 21 ini ” ungkap Goren.(JS Tim)

Facebook Comments