Deni Ribowo; Alhamdulillah Ada Dua Nama dan Sudah di Teliti Trek Recordnya

0

Skalapost (SK).
politik – Pasca meninggalnya bakal calon wakil bupati (Bacabup) Way Kanan petahana, wakil Bupati Waykanan Edwar Antony (Alm). Partai Demokrat telah menyiapkan dua nama sebagai pengganti mendiang Edward Antony, untuk disandingkan dengan Raden Adipati Surya.

Hal tersebut disampaikan Deni Ribowo selaku juru bicara tim berani Pasangan Bakal calon Bupati Raden adipati – Edward Antony saat diwawancarai wartawan skalapost.com terkait pengganti Edwar Antony (Alm) yang meninggal dunia.

“Alhamdulillah ada Dua nama yang sudah masuk dan sudah di teliti trek recordnya, mereka memiliki visi misi yang sama dan keduanya dari birokrasi serta putra terbaik dari waykanan,dan harus bisa mengisi kekosongan dan kekurangan raden adipati.” ucap Deny Ribowo.

Lanjut Deni, “Memang kami sadar bahwa ketepatan waktu dalam hal mencari siapa yang akan di ta’arufkan ke Raden Adipati Surya sangat singkat dan memang harus kerja ekstra,” ujar Deni Ribowo sebagai juru bicara Tim Berani Bacalon Raden Adipati.

Untuk proses selanjutnya, dua nama tersebut akan dipilih Adipati dan sekaligus akan dimusyawarah di keluarga besar Adipati secara internal. Kemudian hasilnya akan diumumkan langsung, setelah semuanya benar-benar siap.

“Ya, akan kita sampaikan kepada publik dalam waktu secepatnya. Tentunya menunggu dulu keputusan dari pak Adipati,” ujar Deni.

Ketika ditanya seperti apa calon pengganti bakal calon bupati Waykanan, Deni Ribowo berharap pengganti Memiliki pemikiran dan visi misi yang sama serta bisa mensejahterakan masyarakat waykanan.

“Akan kita pilih yang pemikirannya serta visi-misi sama, sehingga bisa mewujudkan Way Kanan yang sejahtera,” Tutup Deni. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Nessy Kalvia- Imam Suhadi Pioritas Sosialisasikan Lima Program Utama