Baznas Kabupaten Tulang Bawang Barat Serahkan Bantua Kepada Warga

0

Skalapost – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Tulangbawang Barat, serahkan bantuan kepada warga Tiyuh Panaragan jaya utama di rumahnya warga. Bantuan diserahkan langsung oleh pengurus BAZNAS Tubaba H. Purwanto.

Kegiatan sosial tersebut dihadiri oleh Kepalo Tiyuh panaraganjaya utama Sepriyanto SH,serta ketua Bpt Perangkat Tiyuh serta bidan desa Panaragan jaya utama, unsur pimpinan Kecamatan Tulagbawang tengah serta warga setempat.

Dalam sambutannya, pengurus Baznas Tubaba H. Purwanto mengungkapkan, bahwa Baznas akan konsen dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “ Dana ini berasal dari kawan kawan ASN di Tubaba, kami hanya menyalurkan apa yang menjadi kewajiban selaku pengurus Baznas,” ujarnya.

Ditempat yang sama Kepalo Tiyuh panaragan jaya utama Supriyanto SH mewakili tuan rumah, mengucapkan terima kasih karena Baznas telah peduli dan memberikan bantuan kepada warganya.

Saya Selaku kepalo tiyuh saya mengucapkan terima kasih kepada Baznas yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang kena mesibah Semoga bantuan ini berkah dan bisa meringankan beban korban pasca peristiwa tersebut,” kata Supriyanto

Sementara, mewakili Camat Tulagbawang tengah Nasarudin memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Baznas dalam membantu warga yang terkena musibah. “ Hal ini sangat bermanfaat dan merupakan kepedulian sosial. Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan kepada Baznas Tubaba. Semoga bantuan bisa bermanfaat bagi warga dan keluarga,” pungkasnya. (Rbn)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pemerintah Tiyuh Penumagan Baru Meyalurkan Bantua.Dana Desa DD di Belan Jaunari Sampai Bulan maret Sebesar Rp 900.000 Ribu Rupiah kepada masarakat Setumpat