Awali Tahun Baru 2020, Dr. Zam Zanariah Silaturahim Dengan Awak Media

0

Skalapost.com – Puluhan pemimpin redaksi dan wartawan dari berbagai media cetak, elektonik dan online, mengahdiri silaturahmi dengan dr Zam Zanariah, di Umahbone Resto, Silaturahmi ini berlangsung penuh dengan suasana kekeluargaan, santai dan meriah. Sabtu, (10/01).

Acara diisi dengan makan bersama sambil berbincang santai, dengan diiringi orgen tunggal Umah bone Resto, dengan biduan dan biduanita dari awak media yang bernyanyi bergiliran.

Mengawali Tahun Baru 2020 ini, dr Zam Zanariah untuk pertama kalinya dapat bersilaturahmi dengan awak media, dengan suana yang sangat hangan penuh keakraban.

“Saya sudah menganggap awak media, yang hadir hari ini merupakan keluarga besar, sehingga di tengah kesibukan Saya selaku tenaga medis, terkadang saudaraku dari media merasa terabaikan. Itu bukan disengaja mengingat kesibukan saya untuk itu saya mohon maaf,” jelasnya.

Dr Zam menginginkan kedepan, hubungan kekeluargan antara dirinya dan para jurnalis bisa lebih baik lagi. “Kedepan kita jalin silaturahmi yang kebih baik lagi, dan berharap kita dapat bersinergi menjaga kekompakan dalm satu bingkai keluraga besar,”harapnya.

Dokter spesialis saraf yang terkenal ramah ini juga mengucapka terimakasih yang tak terhingga, atas kehadiran puluhan jurnalis yang berasala dari media cekatak, elektonik, dan online tersebut. ” Kanjeng ucapkan terimaksih ya, saudara-saudaraku awak media yang sudah berkenan menghadiri acara silaturahmi ini,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Ajak Terapkan Pola Hidup Sehat untuk Hindari Virus Corona