Antisipasi Ganguan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Lampung Utara Gelar Patroli Bermotor

0

Skalapost (SK).
Lampung Utara – Dalam rangka mengatisipasi ganguan Kamtibmas Unit Patroli Sat Sabhara Polres Lampung Utara menggelar patroli dengan menggunakan sepeda motor. Selasa (05/01/21).

Kasat Sabhara AKP Annas mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K. M.Si. mengatakan, Kegiatan Patroli ini adalah merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengatisipasi dan mencegah pelaku kejahatan tindak pidana 3C.

“Tidak hanya patroli di jalan anggota juga mengunjungi Perkantoran, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli  untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif,” kata AKP Annas.

Selain itu juga lanjut Kasat, anggota menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Covid 19 dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti,” ujar Kasat Sabhara.(Ags).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Terkait Laporan Sengketa Lahan, Ahmad Handoko : Tahun 2018 Kami Melaporkan kasus ini ke Polresta Bandar Lampung Namun Belum ada Perkembangan Sampai 2023