Anggota DPRD Lampung Heni Susilo Reses di Pekon Gisting Atas

0

Skalapost (SK).
Politik – Anggota DPRD Lampung Heni Susilo menggelr reses di Desa/Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting, Tanggamus, 9 Mei yang lalu.

Hadir pada reses kali ini anggota kelompok tani, KWT, dan pekerja di Pekon Gisting Atas.

Heni Susilo mengatakan, dalam reses ia menyampaikan beberapa tugas anggota dewan. Beberapa tugas pokok itu di antaranya pengawasan, anggaran, dan legislasi atau aturan dalam bentuk perda. Heni sendiri mewakili daerah pemilihan Tanggamus, Pesisir Barat, dan Lampung Barat.

Heni mengatakan, pandemi covid-19 masih berlanjut tahun ini. Ini berdampak pada sejumlah aktivitas masyarakat yang belum boleh dalam skala besar dan tatap muka, misalnya sekolahm perkuliahan, dan sebagainya.

Dalam konteks Idul Fitri tahun ini juga, pemerintah sudah mengeluarkan imbauan agar tidak melaksanakan salat id di masjid atau lapangan. Heni meminta agar aturan itu dipatuhi demi kebaikan bersama.

Virus corona dengan strain terbaru sudah ditemukan di Indonesia. Hal ini menyebabkan kita semua mesti waspada dengan penyakit menular itu.

Heni menganjurkan agar masyarakat mematuhi edaran pemerintah itu. Selain itu membatasi mobilitas dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik.

Heni dalam reses kali ini juga menerima beberapa keluhan dan masukan masyarakat. Mereka misalnya mengingikan infrastruktur jalan yang mantap. Selain itu, soal bantuan sosial pemerintah selama covid-19 ini. Warga juga meminta pemerintah tegas terhadap larangan mudik. (sk).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Mingrum Akan Pioritaskan P3A