KWRI Pesawaran Gelar Bukber, Agung; ini Ajang Silaturahim

0

Skalapost (SK).
Pesawaran – DPC-KWRI Pesawaran mengadakan buka bersama (Bukber) guna tingkatkan solidaritas dan mempererat silaturahmi di antara jurnalis di rumah makan Puti Minang Gedung Tataan, Sabtu (8/5/2021).

Buka bersama tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Etik KWRI Pesawaran Sonny Zainhard Utama, Ketua DPC KWRI Pesawaran Agung Muharam, Sekretaris DPC-KWRI Pesawaran Re Suprihadi serta semua Pengurus dan Anggota Komite Wartawan Reformasi Indonesia Pesawaran.

Ketua KWRI Pesawaran, Agung Muharam di sela acara mengatakan bahwa buka bersama ini merupakan salah satu ajang silaturahmi guna tingkatkan solidaritas dan rasa kebersamaan diantara jurnalis.

“Dengan bukber para jurnalis hari ini, semoga dapat terjalin silahturahmi yang baik dan menjadikan ajang tukar fikiran dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis,” kata Agung.

Selain itu Agung mengajak agar wartawan di Pesawaran untuk mengedepankan Kode etik jurnalistik.

“Semua Anggota KWRI harus mengedepankan Kode etik jurnalistik. Katakan berita benar itu adalah benar, berita kritikan ya kritikan. Tetap harus berimbang,” ujar Agung.

Agung juga mengajak kepada semua wartawan yang tergabung di KWRI Pesawaran untuk konsisten menjalankan tugas pokok dan fungsi jurnalis sebagai memberi informasi yang aktual, terpercaya dan berimbang.

“Saya berharap kepada rekan – rekan untuk bisa menjaga marwah wartawan sebagai kuli tinta yang profesional dan tetap tingkatkan solidaritas,” katanya. (Tim).

Facebook Comments
BACA JUGA:  KPU Pesawaran Tetapkan Dendi-Marzuki Sebagai Bupati & Wakil Bupati