Abdurahman; Pemkab Lampung Utara dalam waktu dekat berencana gelar Prajabatan untuk 163 pegawai

0

Skalapost (SK).
Lampung Utara – Dalam waktu dekat Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan menggelar pra Pejabat untuk 163 pegawai di BPKSDM Provinsi Lampung.

” Benar, Pemkab Lampung Utara dalam waktu dekat berencana akan menggelar Prajabatan untuk 163 pegawai. Prajabatan ini, untuk pegawai yang telah menerima SK 80,% tahun 2019, Formasi Penerima pegawai pada tahun 2018,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Lampung Utara, Abdurahman, SH.M.M. Senin (18/1/2021)

Dikatakan Abdurahman, pelaksanaan prajabatan baru bisa dilakukan pada tahun ini. Hal tersebut dikarenakan tahun ini pemkab telah menganggarkan dana untuk Prajabatan sebesar Rp. 2.3 Miliar lebih.

” Ya. Tahun lalu, karena keterbatasan anggaran Pemkab Lampung Utara tak mampu menggelar kegiatan prajabatan. Dan baru tahun ini, Kegiatan Prajabatan bisa dilakukan,” ujar Abdurahman.

Lebih lanjut Abdurahman menjelaskan, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara telah melakukan Koordinasi usulan pelaksanaan Prajabatan 163 pegawai ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan)

” Mudah- mudahan tak ada kendala untuk pelaksanaan Prajabatan 163 pegawai ini, makin cepat makin baik,” Tandasnya.(Ags).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sekda Lampura Lantik 102 Pejabat