Warga Tiyuh Gunung katun Malai Terbantu Oleh PAMSIMAS

0

Skalapost (SK)
Tulangbawang Barat – Masyarakat Tiyuh gunung katun malai, Kecamatan Tulangbawang udik, Kabupaten Tulangbawang Barat Khususnya di Suku 5 Rt 2, berikan ucapakan terima kasih atas mulainya pembanguan proyek PAMSIMAS (Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat), Dikabupaten setempat.

“Saya mewakili warga tiyuh gunung katun malai khususnya suku 5 Rt 2,mengucapkan, Terima kasih kepada pemerintah dan dinas terkait, yang telah memberi proyek PAMSIMAS ini ke Tiyuh kami,”Ungkap carek gunung katun malai, pada media Skalapost.com, Kamis (22/10/2020).

Lanjut carek gunung katun malai“Dengan adanya program ini, tentunya tiyuh kami di suku 5 Rt 2 terbantu mendapatkan air bersih dan warga masyarakat bisa ikut bekerja sama,saling menjanga,untuk kitasemua yg d bantu oleh pemerintah propinsi atau kabupaten sehingga masarakat tidak mengeluh terdampak air bersih untuk sehari,hari , dan menambah kehidupan sehari hari,” Terangnya.

Ditempat yang berbeda carek ketua pelaksana Proyek PAMSIMAS Menjelaskan,” Proyek ini akan menyaluri 60 rumah disuku 5 Rt 2 mudah-mudahan akan selesai sesuai dengan target,”Ungkapnya. (Rbn).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sijago Merah Melalap Habis Dua Rumah dan Satu kios